TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Sinjai Hadiri Temu Regional Pencegahan Stunting Serentak se-Sulsel

 

INSTINGJURNALIS.COM Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, menghadiri temu regional konsolidasi intervensi serentak pencegahan Stunting tahun 2024 di Hotel Melia, Selasa (28/5/2024).


Temu regional ini digelar Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dan turut dihadiri bersama Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan,


TR begitu sapaan akrabnya, menyatakan komitmennya untuk senantiasa mengupayakan pencegahan stunting. Apalagi, mengatasi stunting adalah salah satu program prioritas Pj Bupati selama memimpin Kabupaten Sinjai.


"Pemerintah Daerah selalu berkomitmen untuk terus menjaga dan melindungi anak-anak kita dari stunting. Karena nantinya, merekalah yang akan menjadi generasi penerus yang akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik," ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Sinjai didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai, Drs. Janwar.


Kemudian, hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Sinjai Achmad Karim.


Sekadar diketahui Stunting adalah satu dari delapan program prioritas Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah yang terus diintervensi oleh jajaran Pemkab Sinjai. Dalam waktu dekat ini, TPPS Sinjai juga bakal mengikuti penilaian kinerja penanganan Stunting tingkat Provinsi Sulsel. (*)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.