TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Nilai Anggaran Pembangunan Lapangan Futsal di Sinjai Tak Jelas

Nilai Anggaran Pembangunan Lapangan Futsal di Sinjai Tak Jelas
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Pembangunan infrastruktur yang digencot oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai patut mendapatkan apresiasi. Namun terlepas dari itu sejumlah pembangunan yang diprioritaskan oleh Pemerintah seperti pembangunan Lapangan Futsal dianggap tidak dalam skala prioritas karena Kabupaten Sinjai sudah memiliki dua lapangan Futsal.

Pernyataan ini disampaikan Saktiawan di media sosial (FB) Grup Sinjai Memilih. Dalam postingannya dia mengaggap bahwa pembangunan lapangan futsal tersebut bukan skala prioritas. Selain itu, pada pembangunaN proyek itu juga tidak memiliki papan proyek.

Sehingga dianggap proyek tersebut hanya memboroskan anggaran negara, apa lagi, cabang olahraga lainnya yang ada di Sinjai belum memiliki fasilitas.

Berikuti tulisan Saktiawan yang diposting di Grup FB Sinjai Memilih:

Salut dengan Pembangunan Sinjai, terutama dinas PUPR Pembangunan lapangan Putsal yang pekerjaannya dah kurang lebih 50% bobot yang nilai anggarannya tdk jelas karna di lokasi proyek tdk terdapat papan proyek.

Terlepas dari pembangunan lapangan tersebut sedikit terbesik dalam pikiran tdk adakah lagi pekerjaan yang betul2 skala prioritas yg perlu penanganan oleh pemerintah ketimbang lapangan tsb,

Bagaimana dengan pembangunan sarana olahraga yang ter integrasi di kawasan lapangan bola A. BINTANG Sinjai, apakah sebatas wacana.........?


Editor : Satria

Type above and press Enter to search.