TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Menuju Pemilu Damai Panwaslu Soppeng Jalin Sinegritas bersama Stakeholder

Menuju Pemilu Damai Panwaslu Soppeng Jalin Sinegritas bersama Stakeholder
INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG - Panitia pengawas pemilihan umum kabupaten Soppeng menggelar rapat bersama staekholder dengan membangun sinergitas menuju balutan yang damai dan bermartabat dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan di Aula Hotel Grand Saota, Selasa (26/12/2017).

Ketua Panwaslu Soppeng, Winardi, mengungkapkan bahwa, penyelenggara pemilu dalam hal mengawasi seluruh tahapan pemilu dan sedapatnya membangun sinergitas kepada semua staekholder, baik dari segi keamannan, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat yang terlibat di kepemiluan.

"Tanpa senergitas, saya kira harapan demokrasi yang bermartabat kurang dapat terwujud," ungkap Winardi.

Rapat bersama staekholder yang di hadiri ketua DPRD soppeng A.Patappaunga, Asisten III Kamaruddin, kapolres soppeng AKBP Dedy Dewantho, Kasdim 1423 Soppeng Mayor Inf Timin Budianto, ketua KPU soppeng Amrayadi, dan ketua beserta anggota panwaslu kabupaten soppeng.

Adapun peserta pada rapat bersama staekholder yakni ketua bersama anggota pengawas pemilihan umum tingkat kecamatan se-kabupaten soppeng, PPK, Camat, OKP dan Ormas beserta tokoh masyarakat masing-masing kecamatan.

(cinchonk/instingjurnalis)

Type above and press Enter to search.