Tim 9 SEHATI Konsolidasi Akbar Bahas Strategi Pemenangan

16 June 2018 | 22:10 WIB

Bagikan:
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - H-9 hari pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sinjai 2018, Tim 9 pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong (SEHATI) semakin menguatkan jaringan pemenangan.

Tim 9 SEHATI yang terdiri dari pemuda itu melakukan konsolidasi akbar di salah satu warkop yang ada di sekitaran Lapangan Sinjai Bersatu.

Koordinator Tim 9 Sinjai Utara, Rola Suryanama mengungkapkan, agenda tersebut selain mempererat silaturahmi, pihaknya juga membahas strategi penting yakni, strategi pemenangan pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sinjai.

"Jadi kami dari Tim 9 terus memperkuat jaringan pemenangan hingga akar rumput, serta memasifkan sosialisasi untuk kemenangan kita semua pada tanggal 27 Juni mendatang, Insya Allah," ungkapnya, Sabtu malam (16/6/2018).

Rola mengatakan, pihaknya juga tak mau terlena dengan beberapa survei yang menempatkan pasangan Andi Seto-Andi Kartini berada di posisi teratas. Namun hal itu akan dijadikan pelecut semangat untuk terus berjuang menggalang dukungan dan simpati masyarakat.

"Meski survei pasangan nomor urut 1 teratas, namun kami tidak ingin ber evoria. Besar Harapan khusunya dikalangan pemuda benar-benar bersatu untuk memenangkan SEHATI di sembilan kecamatan di kabupaten sinjai. Kami akan terus bergerak sampai kemenangan itu benar benar terwujud agar nantinya kabupaten Sinjai dipimpin oleh kepala daerah yang mempunyai kapasitas luas di tingkat nasional, Mempunyai spirit yang kuat untuk mensejahterakan masyarakat sinjai dan itu ada pada pasangan sehati," paparnya.

"Tak bisa juga dipungkiri kalangan pemuda dan mahasiswa lah yang menjadi salah satu penentu siapa yang akan memimpin sinjai tanpa melupakan garis yang sudah di tentukan oleh yang maha kuasa," tutup Rola mengimbuhkan. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI