TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wah Gawat, Batal Manggung di Bone Zivilia Bakal Dituntut

Zul Zivilia

INSTINGJURNALIS.com - Entah karena alasan apa, vokalis Zul Zivilia batal manggung dalam penampilan yang telah ditunggu-tunggu masyarakat di Lapangan Merdeka, Watampone, Bone, Sulawesi Selatan yang rencananya digelar, Sabtu (2/3/2019) malam.

Panggung beserta alat pun telah siap dan berdiri kokoh, ribuan penonton telah memadati lapangan kebanggan kota Bone tersebut.

Namun, pihak panitia masih belum mengetahui alasan yang jelas hingga konser dari band yang terkenal dengan lagu khas negeri Sakura tersebut mengalami kendala untuk hadir.
Pihaknya pun mengaku mengalami kerugian yang besar dari batalnya acara ini.

"Tadi dihubungi sekitar 14.30, tadi saya pikirnya di pesawat. Nomornya memang sudah tidak aktif. Komunikasi terakhir pun sekitar pukul 11.15 kemarin," ujar Andi Dedy selaku CO dalam acara tersebut.

Kerugian materi ditafsir hingga puluhan juta Rupiah. Selain itu rasa malu yang begitu besar tidak bisa diungkapkan oleh pihak panitia. Pihaknya akan melakukan tindakan tegas hingga bisa kepada upaya hukum.

"Bakal ada penuntutan dan upaya hukum dari kami. Kami menunggu konfirmasi resmi 1×24 jam," ujar Andi Dedi.

Sebagaimana diketahui, artis asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu diundang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone sebagai bagian dari sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

Pihak KPU pun menyebut konser ini dengan bertemakan 'Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat'. (sul)

Type above and press Enter to search.