Pemkab Apresiasi Talk Show Study di Luar Negeri STISIP Muhammadiyah Sinjai

24 June 2019 | 11:42 WIB

Bagikan:
Pemkab Apresiasi Talk Show Study di Luar Negeri STISIP Muhammadiyah Sinjai
Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Mukhlis Isma saat membuka Talk Show study di Luar Negeri

INSTINGJURNALIS.com - Talk Show kuliah di luar negeri dan informasi beasiswa yang digelar oleh Going Global, bekerja sama dengan Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai dan Lembaga Kursus EED, Minggu (23/6/2019) mendapat apresiasi dari Pemkab Sinjai

"Acara ini memberikan efek positif kepada para peserta untuk mendapatkan informasi mengenai Study di Luar Negeri dan Informasi Beasiswa. Atas nama Pemerintah Daerah tentu sangat mengapresiasi event ini," ungkap Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Mukhlis Isma saat membuka kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Mukhlis Isma juga memotivasi para peserta yang merupakan Pelajar dan Mahasiswa untuk tidak ragu dalam melanjutkan pendidikan di Luar Negeri.

“Meskipun kita tidak hidup di kota besar, tapi bukan berarti kita tidak punya kesempatan untuk mengenyam Study di Luar Negeri. Untuk itu kami menghimbau agar jangan segan-segan mencari informasi mengenai Study Luar Negeri. Selain itu, bekal berupa kemampuan berbahasa asing terutama Bahasa Inggris harus diasah sebagai modal utama," ujarnya.

Kata dia, bagaimanapun, akan sangat membanggakan jika ada Putra/Putri Sinjai yang mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan Study di Luar Negeri.

Dalam kesempatan ini, 3 Narasumber yang dihadirkan mempresentasikan mengenai Study Abroad dan Scholarship. Selain itu, mereka memberikan tips dan saran bagaimana langkah-langkah dan persiapan dalam melanjutkan Study ke Luar Negeri dan cara agar memperoleh Beasiswa.

Lebih lanjut, Mukhlis Isma mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah akan melakukan Koordinasi mengenai pemberian beasiswa bagi Putra/Putri Daerah Sinjai yang melanjutkan Pendidikan di Luar Negeri. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI