TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Jumat Sehat, Kanit Regident Pimpin Apel Olahraga

Kanit Regident Satlantas Polres Bone memberikan arahan saat menggelar apel olaharaga.

INSTINGJURNALIS.Com--Satuan Lantas Polres Bone melaksanakan giat olahraga rutin, di Taman Arung Palakka, Kel. Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kab. Bone, Jumat (/26/07/2019).

Kanit Regident Satuan Lantas Polres Bone, Ipda Adi Wijaya mengatakan kegiatan merupakan rutinitas yang dilakukan oleh personel dalam menjaga kesehatan.

"Olahraga memang sangat dibutuhkan, setiap manusia seharusnya wajib melaksanakan olahraga secara rutin agar tubuh tetap fit dan terhindar dari berbagai macam penyakit," kata Adi Wijaya.

Ipda Adi Wijaya yang memimpin apel olahraga tersebut dilanjutkan dengan jalan cepat, menegaskan kegiatan ini memang rutin dilakukan “Untuk menjaga stamina anggota, supaya dalam bertugas selalu sehat," terangnya.

Selain untuk kesehatan, Olahraga memang sangat baik untuk menunjang setiap tugas Polri, seperti yang kita tahu tantangan Polri semakin berat kedepannya. Dengan kondisi tubuh yang fit sehingga setiap anggota Polri dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna.

(Muhammad Fadly)

Type above and press Enter to search.