Lakukan Transaksi di ATM BRI Bone, Nasabah Keluhkan Saldo Berkurang Tapi Uang Tidak Keluar

25 August 2019 | 00:15 WIB

Bagikan:
Salah seorang nasabah BRI Kabupaten Bone, mengalami kerugian saat melakukan transaksi penarikan di ATM BRI Unit IAIN Bone, Jalan Hos Cokroaminoto, Sabtu (24/08/2019).

INSTINGJURNALIS.Com--Bertransaksi menggunakan mesin Automated Teller Machine (ATM) tentu bukan merupakan hal yang baru lagi, bahkan telah menjadi bagian dari keseharian nasabah. Namun bagaimana jadinya ketika seorang pelanggang justru mengalami kerugian saat melakukan transaksi penarikan ternyata uang tidak keluar, sementara saldo berkurang.

Seperti halnya dialami salah seorang nasabah Bank BRI, Rendi Reonaldi, merasa kecewa saat menarik uang menggunakan mesin ATM BRI di Unit IAIN Bone,S Jalan Hos Cokroaminoto, Watampone, Sabtu (24/08/2019). Pasalnya, saat dia melakukan transaksi penarikan uang menggunakan kartu ATM Bank BRI miliknya di mesin ATM BRI tersebut ternyata uang tidak keluar, akan tetapi saldo tabungan berkurang sesuai jumlah nominal yang akan ditariknya.

Rendi menjelaskan, saat dia menarik uang dengan nominal yang dipilih, ternyata uang tidak keluar. "Uang tidak keluar, namun keluar struk yang bertuliskan telah melakukan transaksi senilai 500 ribu,” ucap Rendi.

Anehnya saat dicek, Saldo di dalam ATM sudah berkurang sesuai jumlah nominal yang akan ditarik. “Saldo saya sudah berkurang, saya sangat kecewa dengan pihak Bank BRI,” sesalnya.

Bahkan kejadian itu pernah juga dialami pelanggan lainnya, Sudri mengatakan ditempat yang sama juga telah hal serupa (13/07/2019 lalu. "Tapi saya telfon  BRI Pusat dan kembali di rekening," kata Sudri.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, mengenai keluhan korban.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI