TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sambut HUT RI ke-74, Tim PKK Sinjai Ajangsana di Lima Kecamatan

Sambut HUT RI ke-74, Tim PKK Sinjai Ajangsana di Lima Kecamatan

INSTINGJURNALIS.com - Tim Pengerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sinjai bersama Dharma wanita dan Gabungan Organisasi Wanita menggelar anjangsana sekaligus memberikan bantuan kepada warga, Selasa (13/8/2019).

Anjangsana tersebut digelar di beberapa tempat, diantaranya di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Selatan, Tellulimpoe, Bulupoddo dan Sinjai Tengah.

Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mengatakan, kegiatan anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.

"Kegiatan ini adalah bagian dari ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pendahulu kita," katanya.

Andi Nurhilda menambahkan,  anjangsana dan pemberian bantuan tersebut juga merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, untuk meringankan beban sesama atau saudara yang kurang mampu.


Loading...
"Semoga anjangsana ini terus dapat ditingkatkan sehingga kita dapat menyentuh seluruh masyarakat yang kurang mampu," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Sosial Sinjai Drs.  Irvan,  Ketua Dharma Wanita Persatuan,  Hj. Kamriah Akbar,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Sinjai, Ketua Bhayankari  Sinjai serta panitia seksi sosial lainnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.