Cetak Atlet Berprestasi, Bupati Janji Beri Dukungan Penuh Koni Sinjai

9/14/2019 | 20:11 WIB

Bagikan:
Andi Seto Gadhista Asapa. Foto: Ancy

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai 2019.

Demikian disampaikan orang nomor satu di pemerintahan Sinjai itu saat menutup secara resmi ajang bergensi tersebut, Sabtu (14/9/2019) sore di Stadion H Andi Bintang.

Secara khusus Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Panitia Penyelenggara yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan Porkab berjalan sukses.

Juga kepada para kontingen Kecamatan yang telah berpartisipasi menurunkan atlet.

Dengan begitu, Andi Seto berharap untuk menjaring atlet-atlet berprestasi pelaksanaan Porkab Sinjai kedepan dapat dilaksanakan secara rutin.

Kepada Koni Sinjai, alumnus Monash University Melbouene Australia ini berharap agar melakukan evaluasi dan pembinaan cabang olahraga dan atlet yang masih harus mendapatkan perhatian.

"Kita berharap ini menjadi bahan evaluasi dan pembinaan kedepannya. Atlet yang berprestasi harus kita bina, sehingga bisa mengharumkan nama baik Sinjai ditingkat Provinsi dan Nasional," ujarnya.

Di moment ini, Andi Seto juga menyampaikan angin segar kepada Koni Sinjai. Ia berjanji akan memberi dukungan penuh kepada Koni dalam hal pembinaan atlet.

"Pemerintah Daerah berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada Koni dalam rangka mencetak Atle-atlet yang berbakat dan berprestasi pada semua cabang olahraga yang dapat mengangkat nama Daerah pada event-event yang lebih besar," pungkas Andi Seto.

Terakhir Andi Seto berharap
kepada para Atlet yang menjadi Juara pada pelaksanaan Porkab ini agar menjadi sombong dan tetap giat berlatih agar dapat meningkatkan prestasi dalam Porprov 2022 mendatang.

Penutupan Porkab IV dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Abd Haris Umar, Sekda Akbar Mukmin, para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai serta pengurus Koni Jeneponto.

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI