PLN Buka Lowongan Pegawai Baru di Tujuh Kota

08 September 2019 | 16:41 WIB

Bagikan:

PLN Buka Lowongan Pegawai Baru di Tujuh Kota
Ilustrasi


INSTINGJURNALIS.com - PLN Group kembali membuka rekrutmen tingkat S1 samapai D-IV dan D-III di tujuh kota. Pembukaan pencarian pegawai baru tersebut diselenggarakan pada acara 26th Career Days 2019 yang diselenggarakan oleh Universitas Gadjah Mada (UGM), berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 7-8 September 2019.

Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali mengatakan, tahap tes pada rekrutmen periode kali ini akan diselenggarakan di tujuh kota yang berbeda, yaitu Yogyakarta, Palembang, Kupang, Banjarmasin, Medan, Jakarta, dan Makassar.

Bagi pelamar yang berada di luar wilayah tersebut PLN memberikan dimudahkan untuk melakukan pendaftaran secara online tanpa harus datang ke lokasi. Periode pendaftaran dibuka mulai 7 September 2019 sampai dengan 20 September 2019 pukul 23.59 WIB.

“Saat ini PLN sedang membangun infrastruktur yang luar biasa, yaitu proyek 35.000 MW. Untuk itu kami membutuhkan tenaga kerja terbaik untuk berkontribusi menerangi seluruh negeri.” kata Ali, di Jakarta, Minggu (8/9/2019)? dilansir Liputan6.com.

Ia menambahkan, pada tahun ini PLN membutuhkan sebanyak 3.400 calon pegawai baru yang akan diterima di tahun 2020 mendatang.

Rekrutmen kali ini membuka kesempatan bagi para pelamar tidak hanya untuk berkarir di PLN, tetapi juga di 11 anak perusahaan yang tergabung di PLN Group. 

Diantaranya adalah Indonesia Power, Pembangkitan Jawa Bali (PJB), Bright PLN Batam, ICON +, PLN Tarakan, PLN Batubara, PLN Geothermal, PLN-E, Haleyora Power, dan Pelayaran Bahtera Adhiguna (BAG).

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI