TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Begini Persiapan Panitia Jelang Pelantikan Anggota DPRD Sinjai Periode 2019-2024

Begini Persiapan Panitia Jelang Pelantikan Anggota DPRD Sinjai Periode 2019-2024
Koordinator Umum Panitia Internal Pelantikan DPRD Sinjai, Muh. Akbar Juhamran. [Doc-Instingjurnalis.com]

INSTINGJURNALIS.com - Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai terpilih untuk periode 2019-2024 akan berlangsung pada 20 November 2019 mendatang.

Jelang pelantikan tersebut, sejumlah persiapan pun dilakukan pihak panitia maupun Sekretariat DPRD Sinjai.

Koordinator Umum Panitia Internal Pelantikan DPRD Sinjai, Muh. Akbar Juhamran mengatakan, beberapa hal yang akan dipersiapkan jelang pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD terpilih itu diantaranya, undangan dan tekhnis lainnya.

"Hal-hal yang akan dipersiapkan yakni terkait undangan baik untuk anggota DPRD yang akan dilantik maupun anggota DPRD yang lama. Begitupun dengan unsur tokoh masyarakat dan instansi terkait, kita akan undang semua," ujar Akbar saat ditemui, Selasa (22/10/2019) siang.

Saat ini lanjut Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai itu, anggota DPRD yang akan dilantik telah melakukan pengukuran jas yang akan dipakai saat pelantikan. Termasuk dengan Pin mereka.

"Sudah ada beberapa hal yang sudah kita dilakukan dan tetap kami koordinasi dengan pimpinan dalam hal ini pak Sekwan," katanya.

Akbar menambahkan, pada  pelantikan mendatang, pihaknya menginginkan ada nuansa baru dibanding pelantikan sebelumnya.

"Kita menginginkan pelantikan nanti ada suasana yang baru," tandasnya.

Untuk diketahui, anggota DPRD Sinjai periode 2019-2024 berdasarkan penetapan KPU Sinjai beberapa waktu lalu itu, berjumlah 30 orang.

(Ardy)

Type above and press Enter to search.