Dua Warga Bone Jadi Korban Pencurian dengan Kekerasan

10/08/2019 | 14:45 WIB

Bagikan:
ILUSTRASI (dok.Kumparan)
INSTINGJURNALIS.Com--Dua warga Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Bone, dilarikan ke rumah sakit.

Korban masing-masing Rustam (53) dan Hesti (22), keduanya mengalami luka-luka setelah menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas), Selasa (08/10/2019) sekira pukul 03.30 wita.

Peristiwa tersebut berawal saat seorang yang tidak dikenal masuk ke rumah korban melalui jendela dan menuju ke kamar tidur Hesti. Namun, saat itu Hesti terbangun dan melihat pelaku, spontan korban memegang leher korban dan melakukan perlawanan. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian lengan setelah terkena badik oleh pelaku.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri. Saat itu ayah korban, Rustam mengejar pelaku dan mendapati pelaku di pinggir jalan, akhirnya perkelahian tidak terhindarkan.

"Rustam mengalami luka pada bagian  kepala sebelah kanan atas telinga, luka robek pada pipi kanan, luka robek di bawah hidung, luka robek pada lengan kanan, luka robek dan tembus pada telapak tangan sebelah kiri," Iptu Muh.Amin, Kapolsek Kahu.

Sedangkan, "Korban Hesti mengalami luka robek pada lengan kanan dan luka lecet pada lengan kanan diatas siku," lanjutnya

Selain itu, pelaku juga mengambil dua buah Handphone milik korban dan kerugian di taksir senilai 5 juta.

"Ciri-ciri pelaku saat ini sudah dikantongi dan sementara dilakukan penyelidikan," tambah Muh.Amin.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI