Wabup Sinjai Harap Tenaga Kerja Konstruksi Tingkatkan Profesionalisme

10/14/2019 | 14:08 WIB

Bagikan:
Wabup Sinjai Harap Tenaga Kerja Konstruksi Tingkatkan Profesionalisme

INSTINGJURNALIS.com -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)   melakukan uji sertifikasi tenaga kerja konstruksi di Kantor Desa Sukamaju Kecamata Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Senin (14/10/2019).

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, para pelaku jasa dibidang kontruksi maupun aparatur pemerintah Kabupaten Sinjai, dapat lebih mengetahui arti pentingnya tenaga kerja.

Kartini menegaskan, penyelenggaraan kontruksi dan menyediakan infrastruktur harus memenuhi ketentuan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Jasa Kontruksi dan Peraturan Pelaksanaannya.

"Pemerintah Kabupaten selaku penyedia jasa kontruksi maupun tenaga kerja kontruksi dan masyarakat yang bergerak dibidang kontruksi agar sama-sama berupaya dan berusaha untuk meningkatkan profesionalisme kerja dalam mengelola kontruksi ini dari waktu kewaktu," harap Kartini.

Turut hadir pada kegiatan ini, perwakilan dari Kepala Balai Jasa Kontruksi Wilayah Makassar, pelaksana kegiatan dan para peserta sertifikasi tenaga kerja kontruksi dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sinjai. (ads)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI