TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Andi Nurhilda Bawah TP PKK Sinjai Rebut Juara II Lomba Senam Poco-poco Se-Sulsel

Andi Nurhilda Bawah TP PKK Sinjai Rebut Juara II Lomba Senam Poco-poco Se-Sulsel

INSTINGJURNALIS.com - Tim Poco-poco Kabupaten Sinjai sukses meraih Juara dua pada lomba senam Poco-poco antar Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, di Hotel Four Points By Sheraton, Selasa (3/12/2019).

Setelah menyisihkan 12 peserta lain, Tim Poco-poco yang di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto bersama Bantaeng, Jeneponto, Pinrang, Soppeng, dan Luwu sukses melangkah ke final.

Di final, Tim Sinjai membawakan Poco-Poco modifikasi tari Maddongi dengan iringan gendang tradisional dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai. Penampilan istri Bupati Sinjai yang penuh semangat tidak hanya sukses memukau juri, tetapi juga para penonton yang langsung mengelu-elukan namanya.

"Kalau ingin tim tampil baik dan bersemangat, saya dulu yang harus menularkan semangat ke teman-teman," ujar Nurhilda.

Tak hanya itu, ia mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh PKK diharapkan dapat meningkatkan kekompakan para pengurus, bukan hanya saat mengikuti lomba.

"Saya berharap kedepannya PKK Sinjai selain memaksimalkan kinerja di lapangan juga dapat menunjukkan prestasi di berbagai event PKK baik tingkat Provinsi maupun nasional. Sehingga kita juga bisa mengharumkan nama Sinjai," tandas Nurhilda.

Lomba Senam Poco-Poco antar TP PKK kabupaten/kota tersebut turut disaksikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish.

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.