Sulfiqar Wisnu Terpilih Jadi Ketua PB IKAMI Sulsel Periode 2020-2022, Seperti Apa Visi dan Misinya!

12/26/2019 | 23:30 WIB

Bagikan:
Sulfiqar Wisnu Terpilih Jadi Ketua PB IKAMI Sulsel Periode 2020-2022, Seperti Apa Visi dan Misinya!

INSTINGJURNALIS.com - Dinamika Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan yang berlangsung sejak 19-26 Desember 2019 di Wisma Hafid Bogor akhirnya selesai.

Musyarawah yang diikuti sebanyak 51 peserta penuh dari berbagai daerah kabupaten/kota ini mengalami proses yang panjang dan perdebatan beragam pandangan.

Walaupun demikian Musyawarah Nasional ini bisa selesai, hingga akhirnya menetapkan Sulfiqar Wisnu sebagai ketua umum (Ketum) PB IKAMI Sulsel periode 2020-2022

Sulfiqar dari cabang Bandung yang sebelumnya menjabat sebagai ketua bidang ESDA PB IKAMI Sulsel periode sebelumnya terpilih secara aklamasi dalam musyawarah itu.

Sekretaris Jendral PB IKAMI Sulsel
yang Demisioner, Irwansyah berujar,
proses dinamika Musyawarah Nasional IKAMI Sulsel telah sampai pada titik akhir setelah beberapa hari berjalan.

"Tentunya ini menjadi spirit dan harapan baru bagi Mahasiswa yang berorganisasi di IKAMI Sulsel yang ada di seluruh Indonesia," ujarnya kepada Instingjurnalis.com.

Sementara itu, Ketua Umum periode 2016-2019, Habil Ngewa menambahkan, agar IKAMI Sulsel kedepan tetap menguatkan solidaritas untuk mencapai kesejahteraan serta tetap menjaga nilai-nilai budaya sebagai sprit kebangsaan.

"Juga agar menjaga tradisi dan tetap memelihara falsafa bugis - Makassar di tanah rantau," ketusnya berharap.

[CUT]

Lalu apa visi misi Sulfiqar Wisnu setelah terpilih sebagai ketua umum PB IKAMI Sulsel:

Dia mengatakan, akan membawa IKAMI Sulsel menjadi sebuah wadah pengembangan Sumber daya manusia yang berintegritas dan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan.

Sementara dalam misinya, Sulfiqar menjabarkan akan membentuk SDM yang berkompeteten dan berintegritas. Meningkatkan peran aktif mahasiswa sulsel dalam berorganisasi, menyalurkan bakat, melestarikan kebudayaan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Serta, menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, pemerintah, serta lembaga organisasi masyarakat kedaerahan lainnya.

(Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI