TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ditembak Karena Beraksi di 26 Lokasi, Empat Begal Sadis Berakhir di Polsek Medan Baru

Ditembak Karena Beraksi di 26 Lokasi, Empat Begal Sadis Berakhir di Polsek Medan Baru

INSTINGJURNALIS.com - Sepak terjang begal sadis yang meresahkan warga di Medan Baru berakhir. Mereka berhasil diringkus oleh Polsek setempat.

Ke empat pelaku tersebut diamankan di Jalan Kapten Sumarsono, Gang Dahlia, Medan Helvetia, Rabu (15/1/2020) lalu.

"Ini merupakan keberhasilan Polsek Medan Baru dan jajaran Polrestabes Medan dalam menyikapi berbagai respons dan pengaduan masyarakat," ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddison Isir di halaman Mapolrestabes Medan Sabtu (18/1/2020).

Kombes Pol Johnny didampingi, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing menyebutkan kempat pelaku begal yang meresahkan itu adalah Bobi Haryadi, Ragil Hendra, Risky Agung, dan Rinaldi alias Bocil.

"Mereka ditembak kerena melarikan diri saat proses penangkapan," tegasnya.

Lebih lanjut Kombes Pol Johnny mengatakan, pada saat di gerebek , personil berhasil menemukan sejumlah barang bukti dari hasil pembegalan yang diduga dilakukan keempat orang itu.

"Selain barang bukti kejahatan personil juga menemukan sabu berikut alat isapnya di kamar pelaku," tutur Johnny.

Dia menyebut, para pelaku itu diduga kerap beraksi di 26 lokasi di yang ada di Kota Medan, Mereka beraksi dengan cara mengambil paksa barang milik korban hingga korbannya terjatuh dan bahkan ada juga korban mereka yang harus dirawat di Rumah Sakit Karena terjatuh ataupun terseret.

(Leodepari)

Type above and press Enter to search.