Ketua DPRD Sinjai Saksikan Peresmian BPM Program KOTAKU

1/28/2020 | 00:39 WIB

Bagikan:
Ketua DPRD Sinjai Saksikan Peresmian BPM Program KOTAKU

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menghadiri Peresmian Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat (BPM) 2019 Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dan Rumah Susun Sederhana Sewa PNS Kabupatem Sinjai, di Lingkungan Larea-rea Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (28/1/2020).

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, dalam sambutannya berharap setelah peresmian ini dilakukan akan ada tindaklanjut dari Pemerintah Kelurahan untuk senantiasa menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun saat ini.

Tak lupa, Andi Seto juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR yang telah memilih Kabupaten Sinjai sebagai lokasi program KOTAKU.

“Atas nama Pemkab Sinjai, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian PUPR yang telah memilih Kabupaten Sinjai sebagai lokasi program KOTAKU” jelasnya.

Terpisah Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang di lakukan Pemerintah Daerah.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dikemudian hari” katanya.

Diketahui, peresmian penggunaan Rumah Susun Sederhana Sewa (RUSUNAWA) merupakan bantuan Kementerian PUPR, yang diperuntukkan bagi PNS, TNI-Polri, BUMN yang belum memiliki rumah. Rusunawa ini berlokasi di jalan stadion mini belakang kantor BKPSDMA Sinjai. (ads)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI