TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Tiga Komisi di DPRD Sinjai Raker dengan Mitra Kerja

Tiga Komisi di DPRD Sinjai Raker dengan Mitra Kerja

INSTINGJURNALIS.com - Tiga Komisi di DPRD Sinjai menggelar rapat kerja bersama dengan mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Kamis (8/1/2020).

Rapat masing-masing Komisi ini dilaksanakan Komisi I, II, dan III DPRD Sinjai.

Selain perkenalan Anggota Komisi kepada Mitra Kerjanya rapat ini bertujuan untuk mendengarkan pemaparan atau gambaran secara umum terkait program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

“Terkhusus Komisi I sendiri sudah sepakat terkait jadwal undangan yang sudah ditetapkan agar kiranya kepada OPD untuk datang sebelum jadwal yang ditetapkan sehingga waktu yang di gunakan untuk rapat tidak memakan waktu yang lama” kata Ketua Komisi I DPRD Sinjai Jamaluddin.

Jamaluddin berharap kepada OPD sebagai mitra Komisi I DPRD untuk saling berkoordinasi dengan baik serta saling membantu dalam tugas dan fungsi masing-masing.

Hal senada yang dikatakan Ketua Komisi III Akmal Muin Bahwa, setelah AKD di tetapkan langkah awal yang diambil Dewan yaitu melakukan rapat kerja bersama mitra kerja masing-masing yang juga bertujuan untuk pengenalan anggota dewan dengan mitranya.

“Selain itu, kami juga yang baru di DPRD ini ingin mengetahui program-program kegiatan masing-masing OPD untuk tahun 2020″ jelasnya.

Kedepannya, Akmal Mui berharap agar OPD dapat terus bersinergi dengan para Dewan dalam rangka pelaksanaan setiap program kegiatan yang akan dilaksanakan.

Di ruang rapat lainnya, Komisi II DPRD Sinjai melakukan rapat dengan agenda yang sama, Rapat itu dipimpin Ketua Komisi II DPRD H. Nur Alam yang diikuti para Anggota Komisi II DPRD lainnya. (**)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.