Kisah Lucinta Luna, Jadi Model Waria Sampai Pernah Pamer Foto Dinikahi Orang Kerajaan Brunei

2/16/2020 | 18:05 WIB

Bagikan:
Kisah Lucinta Luna, Jadi Model Waria Sampai Pernah Pamer Foto Dinikahi Orang Kerajaan Brunei
Lucinta Luna. foto: suara.com

INSTINGJURNALIS.com - Selama ini ramai beredar dugaan kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender. Publik pun penasaran apakah benar demikian, seorang mantan bos di mana Lucinta dulunya pernah bekerja ikut angkat bicara dan membeberkan penjelasan secara eksklusif pada KapanLagi.com.

Seleb penuh sensasi itu diungkapkan dulunya memang terkenal sebagai Miss Waria dan bahkan sering dikirim untuk acara di luar negeri. Malahan Lucinta Luna bahkan sampai dinikahi orang Kerajaan Brunei.

1. Meniti Karir Sebagai Model Waria

Mantan bos Lucinta Luna menjelaskan kalau sosok yang sedang diperiksa karena kasus narkoba tersebut dulunya adalah model waria. Setelah namanya semakin terkenal, ia pun sampai tampil di acara-acara di luar negeri.

"Kalau nggak salah ya, dia itu pernah juga diambil salah seorang sosok selebriti Indonesia buat jadi model cat walk, di situ dia mulai terkenal jadi Miss Waria itu, terus makin terkenal orang dia kan sepertinya? Dia itu pernah juga ikut kayak EO yang nyalurin waria-waria buat keluar negeri, nah dia termasuk, dia itu baik sih cuma gue aja yang sering iseng ngata-ngatain," jelas Dandy Pratama pemilik Elim Salon, bos pertama tempat Lucinta Luna bekerja di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat sore (14/2).

2. Dinikahi Keluarga Kerajaan

Sumber yang sama juga mengungkap kalau Lucinta Luna pernah sampai dinikahi secara siri oleh salah satu keluarga Kerajaan Brunei. Di acara pernikahan, kala itu LL berdandan sebagai wanita.

"Terus dia pernah juga cerita sama gue, pernah dinikahi secara siri sama orang Kerajaan Brunei, dia nunjukin fotonya lagi di acara Brunei itu, dia disuruh datang dandan perempuan jadi pengganti istrinya sih, kan dia cantik, jadi cowok cakep jadi cewek cantik itu waria," tandasnya.

(Kapanlagi.com)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI