Kadis Kominfo Pimpin Kerja Bakti di Lapangan Sinjai Bersatu

3/02/2020 | 15:38 WIB

Bagikan:
Kadis Kominfo Pimpin Kerja Bakti di Lapangan Sinjai Bersatu

INSTINGJURNALIS.com - Kepala Dinas Informatika Komunikasi dan Persandian Irwan Suaib memimpin langsung kerja bakti pasca pameran Sinjai Fest and Expo di Lapangan Sinjai Bersatu, Senin (2/3/2020) pagi.

Kerja bakti ini melibatkan pegawai Lingkup Diskominfo bersama Oraginisasi Pemuda Pancasila, Mahasiswa IAIM Sinjai dan Himpunan Pedangan Pasar Sentral Sinjai (HPS2).

Berdasarkan pantauan, Kadis Kominfo yang masih mengenakan pakaian dinas bersama jajaranya ramai-ramai membersihkan sampah yang berserakan di lokasi tersebut.

Irwan Suaib mengatakan, kerja bakti ini digelar untuk membersihkan sampah yang berada di Lapangan Sinjai Bersatu pasca penutupan pameran Sinjai Fest and Expo.

“Jadi hari ini kita terjunkan seluruh staf dari Diskominfo dibantu dari mahasiswa IAIM, Pemuda Pancasila dan HPS2 untuk membersihkan lapangan Sinjai Bersatu mengingat sampah khususnya sampah plastik masih berserakan,” jelasnya.

Irwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpatisipasi dalam kegiatan ini dan berharap kepada warga Sinjai untuk selalu menjaga kebersihan di kota demi kenyamanan bersama.

Sementara itu, ketua Program Studi Bimbingan Islam IAIM Sinjai Rahmatullah mengatakan bahwa aksi ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa IAIM terkait kebersihan di kota Sinjai.

"Kebetulan mahasiswa kami ini tidak memiliki  kegiatan dan kuliah di kampus sehingga ada sekitar 50-an mahasiswa kami terjunkan disini untuk membantu panitia membersihkan sampah yang masih berserakan," tandasnya. (ads)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI