Rujab Bupati Sinjai Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan

3/28/2020 | 19:11 WIB

Bagikan:
Rujab Bupati Sinjai Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan

INSTINGJURNALIS.com - Tim gugus tugas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang terdiri dari Dinas Kesehatan bersama personil Kodim 1424 Sinjai melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah titik di Kabupaten Sinjai, Sabtu, (28/3/2020) pagi.

Penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut, pertama dilakukan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Kemudian di Pasar Sinjai Kelurahan Baringere, Kantor Perikanan,
Kantor Ketahanan Pangan, Kantor BKD dan Rumah Rusun yang ada di BKD.

“Penyemprotan disinfektan ini kami lakukan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Hari kita di Rumah Jabatan Bupati Sinjai mengingat tempat ini sering didatangi oleh masyarakat dan tamu Bapak Bupati," kata Pengawas penyemprotan Dinas Kesehatan Sinjai, Supardi.

Pihaknya sangat terbantu dengan adanya bantuan dari TNI yang sangat begitu masif membantu dalam melakukan penyemprotan disinfektan.

Selain Rujab Bupati, kata Supardi, sejak beberapa hari ini pihaknya melakukan penyemprotan disejumlah tempat-tempat umum.

Usai di Rujab Bupati Sinjai Tim bergerak untuk melakukan menyemprotan Pasar Biringere Sinjai dan sejumlah kantor OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI