Simbol Amanah, Tokoh Pemuda Bone Beri Hadiah Keris ke Bupati ASA

5/13/2020 | 18:32 WIB

Bagikan:
Simbol Amanah, Tokoh Pemuda Bone Beri Hadiah Keris ke Bupati ASA

INSTINGJURNALIS.com - Jarum jam menunjukkan Pukul 20.17 Wita di Hotel Sarlim, Jalan Doktor Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Bone atau dikediaman mantan Kepala Dinas Pendidikan Bone, H Rosalim tiba-tiba salah seorang Tokoh Pemuda berbadan tegap menyambangi tempat itu.

Disana Bupati Sinjai Andi Seto Asapa didampingi sang istri Hj. Andi Nurhilda dan buah hatinya buka puasa bersama dengan keluarganya, Selasa (11/5/2020).

Sorotan mata sekecap tertuju pada
Tokoh Pemuda tersebut. Pasalnya, Bupati ASA sesaat setelah bincang-bincang dengan keluarganya Ade Fariq, Rismono dan beberapa keluarga lainnya, Tokoh Pemuda yang juga Ketua LSM di Bone Alfian T Anugerah datang menghampirinya.

Alfian yang juga mantan Anggota DPRD Bone ini membawa sebilah keris lalu menghunusnya dihadapan Bupati ASA. Namun, ternyata keris itu merupakan cindera mata untuk ASA.

Menurut Alfian, dirinya menitipkan cindramata sebuah keris bagian dari simbol amanah kepada Bupati Sinjai.

Aktivis yang tergabung disebuah lembaga LSM di Bone ini, bangga  melihat sosok Bupati Sinjai yang cardas dan energik serta muda.

"Semoga pak bupati selalu menjadi pemimpin yang amanah serta dicintai oleh rakyatnya," kata Fian sapaannya.

Terpisah, Bupati ASA mengucapkan terimakasih sebesar besarnya untuk Aktivis dan tokoh pemuda di Kabupaten Bone. Kata dia, tanpa aktivis dan pemuda yang berjiwa keras suatu daerah tak akan bisa maju dan bergenerasi lebih baik.

(FH.MG)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI