Bayi Ditemukan di Teras Rumah Warga, Diduga Hasil Hubungan Gelap

6/13/2020 | 20:09 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Seorang bayi perempuan ditemukan di atas bangku teras belakang rumah salah satu warga di Jl Makmur, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (12/6/2020) pukul 23.00 Wita.

Bayi ditemukan dengan kondisi sehat, kemungkinan bayi itu hasil hubungan gelap.

"Telah ditemukan bayi jenis kelamin perempuan di atas bangku teras belakang rumah seorang  warga. Bayi ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat," ungkap Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Bashar, Sabtu (13/6/2020).

Saat ditemukan bayi dalam keadaan telanjang dan ari-arinya terbungkus kantong plastik putih.

Kata Andi Bashar, bayi ditemukan oleh Natalia (20). Saat itu Natalia berada di dalam rumah, tiba-tiba ada mengetuk pintu belakang rumahnya.

Mendengar ada yang mengetuk pintu, ia tak langsung membukanya. Ia menghubungi saudaranya terlebih dahulu karena takut dan ada rasa kekhawatiran.

Namun, setelah membuka pintu Natalia menemukan seorang bayi. Ia pun langsung membawa masuk dan memberikan pertolongan pada bayi tersebut. 

Mendapat laporan penemuan bayi, Andi Bashar bersama beberapa personilnya langsung menuju lokasi. Karena dikhawatirkan kondisinya memburuk, bayi tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit Daerah Bone.

"Bayi di bawah ke RSUD Tenriawaru untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan. Alhamdulillah bayi dalam keadaan sehat,  ucapnya.

Belum diketahui siapa orang tua bayi tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

(Muhammad Irham)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI