Kabar Baik Soal Pasien Covid-19 Asal Sinjai yang Dirawat di Hotel Harper, Alhamdulillah!

6/05/2020 | 11:39 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.com - Tiga pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Sinjai dipulangkan. Ketiganya dijemput oleh Tim Public Service (PSC) 119 Gugus Tugas Covid-19 di Hotel Harper Makassar, Jumat (5/6/2020).

Saat ini ketiga pasien itu sementara dalam perjalanan menuju ke Kabupaten Sinjai.

"Alhamdulillah hari ini ada tiga saudara kita yang sudah diperbolehkan pulang dan dinyatakan sembuh dari Covid-19," kata Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19, Irwan Suaib, Jumat (5/6/2020).

Dengan adanya pasien yang kembali sembuh, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai berharap mereka dapat kembali bekerja dan berkumpul bersama dengan keluarganya.

Meski begitu, ia juga mengharapkan agar mereka tetap menjalankan protokol kesehatan. Termasuk menerapakan pola hidup bersih dan sehat.

"Kita berharap agar protokol kesehatan tetap dapat dipatuhi dengan baik karena itu semua untuk kesehatan kita sendiri, keluarga maupun masyarakat Sinjai pada umumnya," tandasnya

Tercatat jumlah kasus positif Covid-19 di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah tersebut mencapai 23 kasus. 12 orang dinyatakan sembuh. Sementara 11 orang lainnya masih menjalani perawatan di Makassar.

"Dengan pulangnya tiga orang hari ini, maka saudara kita masih ada 11 orang dirawat di Makassar, semoga hasilnya yang tidak lama lagi akan keluar juga membuahkan hasil yang baik," kata Irwan.

(Satria)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI