TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wakil Ketua I DPRD Jadi Pembicara di Kelas Inspirasi, Ini Pesannya

 


INSTINGJURNALIS.com - Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir, menjadi narasumber pada Kelas Inspirasi Live Event PJJ SD, yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Kamis (06/08/2020).


Kegiatan tersebut digelar secara virtual melalui Video Converence (Vidcon) dengan materi peranan DPRD dalam mendukung peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sinjai.


Terkait dengan sistem pendidikan ditengah pandemi Covid-19, Dinas Pendidikan dituntut lebih proaktif melakukan sosialisasi kepada Anak didik untuk menerima pengetahuan dengan cara virtual atau vidcon.


Olehnya itu, Sabir selaku legislator turut memberikan motivasi dan pencerahan terkait pentingnya belajar meski ditengah pandemi Covid-19 karena, menurutnya masa depan siswa/siswi aset terbesar penerus bangsa.


“Saya diminta memberikan motivasi terkait pengalaman sebagai wakil rakyat dan mengemban amanah yang besar,,” ucapnya.


Pada kesempatan tersebut, Legislator Fraksi Golkar ini juga memberikan doorprize kepada 5 siswa yang mengikuti kegiatan tersebut sebagai wujud dari kepedulian.


Live Event PJJ SD disiarkan langsung media elektronik Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV yang berada dibawah naungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai. (*)


Editor : Satria

Komentar0

Type above and press Enter to search.