Maksimalkan Pelayanan di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Fokus Samsat Bone!

9/16/2020 | 00:16 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Meningkatkan animo masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor di tengah pandemi pasca pembebasan denda pajak kendaraan, Samsat Bone dengan sigap perbaharui ruang pelayanan.

Hal ini di sampaikan Oleh  Kepala UPTD Samsat Bone, A. Ibrahim B mengatakan demi memaksimalkan kinerja ditengah pandemi bersinergi dengan Kanit Regident untuk memperbaharui  tatanan ruangan pelayanan.

"Demi memaksimalkan kinerja ditengah pandemi saya yang baru berada satu minggu di kantor ini bersinergi dengan Kanit Regident untuk memperbaharui tatanan ruangan pelayanan untuk kenyamanan bersama antara staff dan masyarakat, yang dulu dari plastik kami gantikandengan fiber." ungkapnya, Selasa (16/09/2020)

Selain itu, dia juga mengatakan terobosan yang ia lakukan ini bersama Kanit Regident merupakan bentuk sinergi dengan menganut falsafah bugis Sipakatau, sipakalebbi, sipakainge untuk mendukung protokol kesehatan yang diterapakan Pemprov dan Pemda.

"Melalui terobosan ini saya bersinergi dengan Pak Kanit Regident dengan mengedepankan Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge  untuk mendukung protokol kesehatan yang diterakapkan PemProv dan Pemda," tambahnya.

(And)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI