TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Konsultasi Pengadaan Barang dan Jasa, Pemkab Pangkep Kunker di Sinjai

 Konsultasi Pengadaan Barang dan Jasa, Pemkab Pangkep Kunker di Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menerima kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Rabu (7/10/2020) 


Rombongan Pemkab Pangkep, diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs Akbar, didampingi Plt Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Dra Hj Ratnawati Arief di ruang kerja Sekda. 


Kunjungan tersebut tidak lain untuk menyamakan persepsi mengenai pelaksanaan beberapa kegiatan seperti konsultasi pengadaan barang dan jasa melalui Bagian Pengadaan barang dan jasa (BPBJ) Setdakab Sinjai. 


Selain itu, belajar tata cara penginputan aplikasi Sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP) serta perlakuan terhadap pemberian tunjangan penghasilan kepada pokja-pokja Unit layanan pengadaan (ULP). 


"Makanya kami berkunjung. Ini lah yang kami lihat bagaimana memperlakukan hal yang belum kami laksanakan di Pangkep dan di Sinjai sudah dilaksanakan dengan baik," ujar Asisten Administrasi Umum Pemkab Pangkep, Irdas.


Dalam kunjungannya, Irdas menyebutkan juga membawa sejumlah pejabat daerah lainnya yang terkait dengan pelaksanaan kerja BPBJ Pemkab Pangkep. 


Turut hadir Kepala BPBJ Setdakab Sinjai, H. Haris Achmad, Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan serta Kabag Pemerintahan Andi Veronika Amir. (*)


Editor : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.