LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Target Raih Penghargaan Diajang KPID Sulsel Award

12/17/2020 | 18:54 WIB

Bagikan:

 

LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Target Raih Penghargaan Diajang KPID Sulsel Award

INSTINGJURNALIS.com - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV ikut berkompetisi diajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel Award tahun 2020 bersama puluhan lembaga penyiaran yang ada di Sulawesi Selatan.


Rencananya, ajang ini akan dilaksanakan pada Sabtu (19/12/2020) mendatang di Atrium Phinisi Point Malljalan Metro Tanjung Bunga Makassar. 


Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah menyatakan, kesiapan pihaknya bersaing dengan lembaga penyiaran yang ada di Sulsel pada event tersebut. 


Tak ayal, LPPL milik Pemerintah Kabupaten Sinjai menargetkan untuk meraih piala dari masing-masing kategori baik untuk radio maupun televisi.


“Semua kategori yang diperlombakan kita ikutkan dan kami sudah mengirimkan filenya beberapa waktu lalu, semoga hasilnya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” kata wanita yang murah senyum itu, Kamis (17/12/2020).


Sebagaimana diketahui, KPID Award ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada karya insan penyiaran yang berprestasi dalam menyuguhkan program siaran, baik di lembaga penyiaran televisi maupun radio.


Dalam ajang ini sedikitnya, KPID Award tahun ini akan memberikan penghargaan kepada 14 kategori yang terdiri dari 12 kategori penghargaan untuk Radio dan Televisi serta 2 penghargaan khusus yang akan diberikan kepada tokoh peduli penyiaran dan KPU peduli penyiaran lokal. 


Acara ini rencananya akan disiarkan secara live melalui chanel Youtube, facebook dan instagram KPID Sulawesi Selatan. Hal ini dilakukan mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19. (*)


Editor : Satria




Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI