HUT Gerindra ke-13, ASA Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

2/08/2021 | 09:15 WIB

Bagikan:

 

HUT Gerindra ke-13, ASA Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

INSTINGJURNALIS.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke- 13 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sinjai melakukan aksi sosial 'Gerindra Berbagi' dengan membagikan seribu lebih paket sembako kepada warga yang membutuhkan.


Pada kesempatan itu, Kepala Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah DPP Partai Gerindra, Andi Seto Asapa (ASA) juga turut menyerahkan langsung bantuan tersebut di Panti Asuhan Al-Hidayah, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara. Minggu, (07/02/2021) kemarin.


ASA yang juga Bupati Sinjai ini menuturkan, aksi sosial yang dilakukan Partai Gerindra tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di usianya yang telah menginjak 13 tahun.


"Ini sebagai bentuk komitmen Partai Gerindra untuk terus hadir sebagai solusi di tengah masyarakat. Dengan memasuki usia partai yang ke- 13 tahun, kami sambut dengan berbagi kepada sesama," ujarnya.


Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Sukardi mengungkapkan  pembagian paket sembako ini dilaksanakan di sembilan kecamatan dengan menyasar kalangan masyarakat bawah.


"Jumlah keseluruhan sembako yang dibagikan  1.700 paket, dengan menyasar tukang ojek, panti asuhan, tukang becak, dan kaum dhuafa lainnya," jelasnya.


Sementara itu, Sitti Marwah selaku penerima bantuan yang juga Kepala Panti Asuhan Al-Hidayah tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya saat rombongan Partai Gerindra Sinjai menyambangi tempatnya dengan membawa bantuan.


"Ucapan rasa syukur dan terima kasih kami haturkan kepada Partai Gerindra Kabupaten Sinjai kepada kami. Insya Allah bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya," pungkasnya.


Turut hadir dalam aksi sosial ini Legislator DPRD Sinjai Fraksi Partai Gerindra, Jamaluddin, Anggota DPRD Sulsel, Drs. H. Andi Muchtar Mappatoba, Sekretaris PAC Partai Gerindra, Bulmawati, dan sejumlah kader Partai Gerindra Sinjai lainnya.


Laporan : Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI