TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Musda Ke-X, Munafri Pimpin Golkar Makassar Hingga 2025

Editor: Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Munafri Arifuddin terpilih sebagai Ketua Golkar Makassar periode 2021-2025. Munafri terpilih pada Musda X Golkar Makassar yang digelar di Novotel, Selasa (09/03/ 2021).


Munafri Arifuddin alias Appi terpilih secara aklamasi setelah satu calon ketua yaitu Juniar Arge mundur untuk bertarung dalam Musda ini. Begitupun dengan Nurhaldin yang jauh sebelumnya tidak mengembalikan formulir pendaftaran.


Pimpinan Sidang Musda X Golkar Makassar, Rahman Pina, mengatakan sesuai juklak 02 tahun 2020 Partai Golkar jika hanya satu calon yang maju, berarti terpilih secara aklamasi.


“Pak Appi sudah mengantongi surat diskresi dan kini terpilih secara aklamasi. Itu berarti pak Appi yang memimpin partai ini selanjutnya dan mendemisionerkan kepengurusan 2015-2020,”ucapnya.


Sedangkan Munafri Arifuddin dalam sambutannya mengajak seluruh kader Golkar Makassar untuk bersama-sama membesarkan partai ini agar Golkar kembali berjaya di Pemilu 2024.


Setelah ditetapkan sebagai Ketua Golkar Makassar, pimpinan sidang terdiri dari Rahman Pina unsur DPD I, Abdul Talib Mustafa DPD II, Amirullah dari Pincam Makassar, Usman Sofian Pincam Mamajang, dan Nurkasmy KPPG Makassar menetapkan susunan formatur.


Terdiri dari Lakama Wiyaka unsur DPD I, Munafri Arifuddin unsur DPD II, Juniar Arge Pinvam Sangkarrang, Andi Mallombassi Hamka Pincam ,Rappocini, dan MKGR.

Komentar0

Type above and press Enter to search.