Cabuli Anaknya Bertahun-tahun, Ayah di Bone Ditangkap

6/10/2021 | 15:23 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Entah setan apa yang telah merasuki seorang pria berumur 38 tahun ini. Dia tega memperkosa anak kandungnya sendiri. 


Tragisnya perbuatan bejat pria warga Desa Tajong, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone tersebut telah dilakukan sejak 2016 dan baru terungkap setelah anaknya menceritakan ke keluarganya. Saat itu anaknya baru berusia 15 tahun. 


Kapolsek Tellusiattinge  Iptu H. Alimuddin mengatakan, terungkapnya kasus ini karena korban sudah merasa tidak tahan lagi dengan perlakuan sang ayah.


"Ini korban sudah tidak tahan dengan kelakuan ayahnya, setiap melakukan aksinya pelaku selalu mengancam korban akan membunuhnya bersama dengan ibu kandungnya. Bahkan pelaku mengancam Akan membakar rumahnya dan rumah keluarganya apabila kasus ini diceritakan kepada orang lain." Ujar Iptu H. Alimuddin


Lanjut Alimuddin, menurut keterangan korban, aksi bejat pelaku ini dilakukan pada saat usai mengisap narkoba.


"Untuk sementara, hasil pemeriksaan kepada korban, aksi bejat ini terjadi apabila sang terduga pelaku sudah mengisap narkoba," tambahnya. 


Hingga kini, pelaku JU telah ditetapkan tersangka dan diamankan di Mapolsek Tellu Siattinge. Dia dikenakan Pasal 82 Undang-Undang 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI