Camat Pulau Sembilan Pantau Vaksinasi Massal

6/26/2021 | 13:27 WIB

Bagikan:

 

Camat Pulau Sembilan Pantau Vaksinasi Massal

INSTINGJURNALIS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Sembilan bersama Puskesmas setempat menggelar vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di Puskesmas Pulau Sembilan, Sabtu (26/06/2021).


Kapolsek Pulau Sembilan, Iptu Sasmito menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal covid-19 digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri terhadap penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Pulau Sembilan. 


“Sebelum kegiatan vaksinasi massal gratis ini digelar, kami melakukan koordinasi dengan tenaga kesehatan dan unsur Muspika Kecamatan  untuk turut mendukung suksesnya kegiatan dan ketersediaan vaksin,” sambungnya.


Selain untuk memperingati hari lahirnya Korps Bhayangkara di tahun ini, aksi kemanusiaan dimaksudkan sebagai upaya pencegahan Covid-19 sekaligus mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Sinjai.


“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 sesuai instruksi dari Presiden, kami  sangat mendukung serta mengajak semua stakeholder untuk turut serta mensukseskan vaksinasi massal secara menyeluruh di Kecamatan Pulau Sembilan," ujar Kepala Puskesmas Pulau Sembilan Agussalim,


Camat Pulau Sembilan, Baharuddin yang memantau vaksinasi ini menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut dengan vaksin Covid-19. Menurutnya ini penting demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang lain. 


“Kami mewakili masyarakat Pulau Sembilan sangat mendukung kegiatan dilaksanakan Polri khususnya Polsek Pulau Sembilan dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19," ujar Baharuddin. 


Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi yang digagas kepolisian ini membantu meringankan pemerintahan terkait kegiatan vaksinasi serentak ataupun massal yang diselenggarakan di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai. (*)


Editor: Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI