TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Sinjai

 

Bupati ASA Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai dari pejaat lama Drs. H. Abd. Hafid M. Talla kepada pejabat baru H. Masykur, Rabu (21/7/2021) di Gedung Pertemuan Sinjai. 


Abd. Hafid dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak selama bertugas di Kabupaten Sinjai, terutama kepada Pemerintah Daerah yang memberikan segala dukungan dan bimbingan. 


"Selama kami mengabdi di Sinjai kurang lebih 3 tahun 5 bulan, saya tidak menemukan sebuah kendala berarti semua berkat dukungan dari semua pihak. Olehnya itu saya sampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinan kami di Sinjai,"tutur Hafid yang saat ini menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maros.


Kepala Kemenag yang baru, H. Masykur menyampaikan, terimakasih dan meminta dukungan segenap keluarga Kementerian Agama serta Pemkab Simjai dalam menjalankan tugasnya kedepan dalam rangka memangun bidang keagamaan di Sinjai. 


"Kehadiran saya di Sinjai ingin meneruskan apa yang  menjadi tugas dan fungsi Kemrnag Sinjai, kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kepala Kemenag lama dan drngan dukungan dari semua pihak program ayng sudah ada maupun  inovasi baru mudah-mudahan bisa sama-sama kita laksanakan dengan baik," ucap Masykur yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel. 


Sementara itu Bupati ASA mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada  Abd. Hafid atas kontribusinya dan prestasi yang diraih dalam memajukan bidang keagaaman di Kabupaten Sinjai.


"Terima kasih kepada bapak Abd. Hafid yang sudah menorehkan berbagai prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam bersama-sama membangun bidang keagamaan.  Saya pikir beliau sudah bekerja dengan maksimal dan semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses lagi," katanya. 


Kepada pejabat baru H. Masykur , Bupati ASA

mengucapkan selamat, pihaknya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Bapak dapatkan dari tempat tugas sebelumnya, dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Sinjai ini.


“Harapan saya kiranya kehadiran Kepala Kemenag yang baru ini dapat mengikuti jejak pendahulu dalam membina kemitraan bersama Pemerintah Daerah dibidang keagamaan. Semoga kedepan bisa bekerja lebih baik lagi dan kami dari Pemda siap memberikan dukungan dalam membangun bidang keagamaan untuk mewujudkan masyarakat Sinjai yang lebih religius,"  ucap ASA.


Acara pisah sambut ini turut dihadiri Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong,  para Forkopimda, pimpinan instansi vertikal dan pimpinan BUMN/BUMD.


Editor: Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.