Sebulan 6 Orang di Bone Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Penyebabnya!

7/27/2021 | 23:14 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com-
Kecelakaan terjadi di poros Bone-Makassar tepatnya Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Senin (26/07/21) sekira pukul 22.15 wita. Mobil pengangkut pakan ayam itu terjun ke sungai sehingga menewaskan seorang sopir. 


Kematian sopir asal Takalar itu, menambah catatan korban meninggal akibat kecelakaan di Kabupaten Bone. 


Tercatat angka kecelakaan di Kabupaten Bone pada bulan Juli 2021 mencapai 14 kejadian. Jumlah tersebut didominasi kendaraan roda dua. 


Data yang diperoleh dari Satlantas Polres Bone tercatat dalam sebulan terakhir dari 14 kasus kejadian enam diantaranya meninggal dunia, sementara 11 diantaranya harus dilakukan perawatan. "Dari 17 korban, 6 orang meninggal dunia," 


Pihak kepolisian mencatat faktor kecelakaan yang terjadi di Bone bukan hanya kelalaian dari pengendara namun juga faktor jalan yang rusak.


"Kita sepekati kalau awal terjadinya kecelakaan itu bermula dari pelanggaran, faktor alam, faktor manusianya, faktor kendaraanya dan termasuk juga masalah jalannya, yang kelihatan mulus namun bergelombang gelombang dan berlubang," kata Kasatlantas Polres Bone AKP Mustari, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (26/07/2021). 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI