TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Iming-iming Uang, 16 Anak di Bawah Umur Dicabuli di dalam Masjid

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Polisi meringkus seorang pria marbot masjid di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial KA (65). Pelaku ditangkap akibat mencabuli 16 anak di bawah umur.


Aksi bejat pelaku diketahui setelah sebuah rekaman kamera pengawas atau CCTV merekam aksi pelaku yang mencabuli seorang anak. Rekaman ini kemudian beredar di aplikasi percakapan.


Belakangan diketahui, lokasi dalam rekaman CCTV tersebut berada di Panakkukang, Kota Makassar. Video CCTV ini turut jadi tontonan orang tua korban hingga melaporkannya ke polisi.


Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, KA sudah melancarkan aksinya sejak tiga bulan lalu atau pada awal Mei 2021. Polisi juga mengungkap korban KA mencapai 16 orang sejauh ini.


Pelaku KA memanfaatkan pekerjaannya sebagai marbot masjid dengan untuk membujuk anak-anak perempuan yang bermain di area masjid dengan uang. Korban yang tergiur kemudian dibawa ke dalam masjid. 


"Setelah ditelusuri lewat berbagai sumber, disinyalir perbuatan pelaku sudah berulang kali dan jumlah korban mencapai belasan orang," ungkap Kanit PPA Polrestabes Makassar Iptu Rivai kepada wartawan, Selasa (17/08/2021).

Komentar0

Type above and press Enter to search.