Dipicu Dendam Lama, Puluhan Orang Tak Dikenal Keroyok Mahasiswa Stia Prima Bone

11/20/2021 | 16:15 WIB

Bagikan:

 

Dipicu Dendam Lama, Puluhan Orang Tak Dikenal Keroyok Mahasiswa Stia Prima Bone

INSTINGJURNALIS.com - Seorang mahasiswa di keroyok puluhan orang tak di kenal di Halaman parkir kampus Stia Prima Bone, Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sabtu, (20 /11/2021) sekira pukul 13.10 Wita.


Korban diketahui bernama Irfan (20) mahasiswa Stia Prima Bone Semester 1 tersebut langsung melaporkan aksi pengeroyokan tersebut ke Polsek Tanete Riattang, Polres Bone.


Dari krologis kejadian para pelaku di duga berusaha dan terencana untuk menghilangkan nyawa terhadap korban.


Pelaku sebelumnya telah merencanakan dengan matang bersama teman-temannya dengan menunggu hari untuk mengeksekusi korban dengan menggunakan masker dengan jaket menutup kepala agar tidak di kenali.


"Kejadian begitu cepat, pas turun dari motor para pelaku langsung datang mendekat dan memukuli saya dan kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi (Kampus), namun saya mengetahui beberapa dari pelaku karena merupakan mahasiswa kampus stia prima itu sendiri," kata Irfan, (korban).


Dari beberapa hari ini korban selalu diteror dengan menggunakan nomor yang berbeda beda.


"Saya selalu diteror melalui chat, dan disuruh datang kesekretnya melawannya dan bahwa saya disuruh dia Bawah Badik," tambah Irfan.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI