Sepasang Dokter Mesum di Kabupaten Sinjai Diperiksa Polisi

12/17/2021 | 13:59 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Kepolisian Resort (Polres) Sinjai terus melakukan pendalaman kasus penggerebekan yang melibatkan seorang dokter berinisial AB dan WD di salah satu wisma di Kabupaten Sinjai. Penyidik telah memeriksa sedikitnya lima orang saksi.


"Sementara kasusnya masih dalam penyelidikan, kami sudah memeriksa sebanyak lima orang," kata Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustan, Jumat (17/12/2021).


Sepasang dokter yang bukan berstatus suami-istri terjaring razia dan kedapatan berduaan di salah satu Wisma di Jalan Sultan Isma, Sinjai. Kedua pasangan tersebut berinisial AB dan WD. Buntutnya, istri dari AB melaporkan ulah suaminya ke Polres Sinjai.


Keterangan dari istri AB, bahwa suaminya telah menjalin hubungan dengan WD sejak setahun lalu, bahkan dirinya telah menemui WD untuk menghentikan ulahnya. Namun, hal itu tidak diindahkan hingga berujung penggerebekan.


Sampai berita ini diturunkan pihak dinas kesehatan belum memberikan konfirmasi terkait kedatangan isteri AB. Sedangkan info yang berkembang sementara isteri AB telah mendatangi inspektorat dan dinas kesehatan.


Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustan membenarkan laporan tersebut. "Iya kami sudah terima laporannya," ungkap Abustan.


Satpol PP Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggerebek dua orang dokter di sebuah Wisma. Penggerebekan dilakukan setelah petugas menerima maraknya aksi mesum di lokasi.


"Benar semalam ada laporan masyarakat masuk lokasinya Wisma dipakai untuk begitu (berbuat mesum)," kata Kasatpol PP Sinjai Agung Prayoga kepada detikcom, Selasa (30/11/2021).


Penggerebekan terjadi di sebuah Wisma di Jalan Sultan Isma, Sinjai, pada Senin (29/11) sekitar pukul 21.00 Wita. Keduanya lantas diamankan.




Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI