TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Pegawai Dinsos

 

Bupati ASA Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Pegawai Dinsos

INSTINGJURNALIS.com - Kepala Seksi Perlindungan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Sinjai Abd. Haddar meninggal dunia, Selasa (11/1/2022).


Dia meninggal setelah Mobil Dinas milik Dinsos yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya, di Dusun Joalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, sekitar pukul 17.00 Wita.


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai, saya menyampaikan turut berduka cita dan terima kasih atas jasa-jasanya sebagai ASN," ucap ASA 


Bupati juga menghaturkan doa agar Almarhum mendapat tempat terbaik disisi-nya. "Semoga segala amal ibadah beliau diterima dan dosa-dosanya dihapuskan," ucapnya. 


Menurut ASA, Almarhum merupakan pegawai yang berkinerja baik,  sosok humanis dan ramah serta aktif dalam melakukan berbagai kegiatan sosial khususnya terkait penyaluran bantuan pemerintah untuk masyarakat Sinjai. 


“Beliau ini adalah orang yang baik. Almarhum selalu terlibat dalam setiap penyaluran bantuan kepada masyarakat," kata ASA.


Kepada jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat, ASA mengajak untuk mendoakan Almarhum yang dikenal sederhana dan murah senyum tersebut. 


"Mari bersama mendoakan beliau, sekaligus mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran," tuturnya. 


Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 6 orang anak kandung, 5 orang diantaranya adalah perempuan dan 1 orang laki-laki. Selain itu, beliau juga mempunyai 1 orang anak angkat perempuan.


Kediaman Almarhum berada di Jalan Persatuan Raya Sinjai ini kini dipadati oleh kerabat, sahabat dan para pelayat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.