Komisi I DPRD Sinjai dan Mitra OPD Gelar Raker Bahan Proker

1/17/2022 | 21:33 WIB

Bagikan:

 


INSTINGJURNALIS.Com--Komisi I DPRD Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rangka membahas sekaligus evaluasi terhadap program kegiatan penyelenggaraan masing-masing OPD mitra kerja Komisi I.


Kegiatan yang rencananya berlangsung hingga 21 Januari 2022 mendatang tersebut dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi program yang berjalan sebelumnya.


"Sebagai mitra kerja pemerintah dalam pembangunan, maka dari itu ketika di tahun sebelumnya ada kegagalan maka marilah kita bersama-sama memperbaiki dan mengevaluasi program kegiatan kita agar baik kedepannya," ungkap Ketua Komisi I DPRD, Fachriandi Matoa saat membuka rapat di Ruang Rapat DPRD, Senin (17/01/2022).


Dengan kegiatan itu, ia mengatakan kepada OPD terkait agar ke depan lebih intens membangun kerjasama dan komunikasi agar sinergitas antara Pemerintah Daerah bersama DPRD terus terjalin.


"Ke depan kita harus lebih intens membangun komunikasi yang baik agar tugas kami di DPRD dalam memberikan pengawasan kepada OPD terkait dapat berjalan mulus begitupun dengan program kegiatan OPD juga dapat berjalan dengan baik," jelasnya.


Adapun OPD yang menjadi mitra kerja Komisi  I DPRD yang hadir diantaranya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kesbangpol, serta Bagian Hukum dan HAM Setdakab Sinjai. Disesi kedua turut hadir Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan Sinjai.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI