TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Matangkan Pilkades Serentak, Komisi I DPRD Sinjai Gelar Monitoring


INSTINGJURNALIS.Com--Komisi I DPRD Sinjai melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sinjai, Kamis (27/01/2022). Kunjungan itu dalam rangka monitoring jelang pelaksanaan Pilkades 17 Maret 2022 mendatang.


Ketua Komisi I DPRD, Fachriandi Matoa menyampaikan maksud dan tujuan melakukan kunjungan kerja ke Dinas PMD untuk memonitoring tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades), utamanya tahapan pencalonan.


"Tahapan-tahapan inilah yang ingin kita ketahui agar pilkades nanti berjalan dengan tertib tanpa hambatan yang pastinya sesuai mekanisme," ucapnya.


Selain itu, dikatakan hubungan antar mitra dalam Pemerintahan juga yang menjadi alasan melakukan kunjungan kerja. Legislator Gerindra ini tentunya berharap pilkades nantinya akan sukses dan berjalan sesuai mekanisme dan aturan yang ada.


"Kami berharap prinsip-prinsip didalam pelaksanaan pemilihan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, jujur dan adil serta yang paling penting tidak boleh ada berpihak satu dengan yang lainnya, hindari tindakan diskriminatif dan tentunya dilaksanakan sesuai mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang ada" jelasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.