Hari Ini Pinca Bank Sulselbar Usai Ditracking, Besok Giliran Wabup

2/09/2022 | 20:59 WIB

Bagikan:
Hari Ini Pinca Bank Sulselbar Usai Ditracking, Besok Giliran Wabup
Ilustrasi

 

INSTINGJURNALIS.com - Salah satu kontak erat Taufan Pawe saat berkunjung di Kabupaten Sinjai tepatnya dilokasi kebakaran Pasar Sentral Sinjai beberapa waktu lalu yakni Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai Anas.


Demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai langsung begerak cepat melakukan tracking.


Dinkes mentracking kontak lantaran Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu, pada Sabtu (5/2/2022) lalu datang di Kabupaten Sinjai menyerahkan 300 lebih paket dan 30 unit tenda kepada korban kebakaran di lokasi Pasar Sentral Sinjai.


Dimana selama di Sinjai Taufan Pawe yang juga Wali Kota Pare-pare didampingi sejumlah pengurus partai Golkar propinsi dan kabupaten, termasuk hadir mendampingi Ketua Golkar Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang juga Wakil Bupati Sinjai.


Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik mengaku telah melakukan tracking terhadap kontak erat.


"Sudah mulai hari ini melakukan tracking, bahkan sudah ada kontak erat yang di polymerase chain reaction (PCR)," jelasnya, Rabu (9/2/2022).


Termasuk kontak erat yakni Kepala Bank Sulselbar Anas. "Sudah di tracking. Untuk hasilnya lusa mungkin, tapi kami tidak bisa umumkan, nanti dia yang bisa menyampaikan," katanya.


"Insya Allah semoga kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid," tambahnya.


Sementara itu, Ketua Golkar Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong rencananya akan di tracking pada Kamis (10/2/2022) besok.


"Insya Allah besok," kata dr. Emmy.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI