TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Pasar Rakyat Mini Expo UMKM

 Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Pasar Rakyat Mini Expo UMKM

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri pembukaan Pasar Rakyat Mini Expo UMKM yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu.


Pasar Rakyat Mini Expo UMKM digelar dalam menyemarakkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 458 tahun dan dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) secara virtual bertempat di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (27/2/2022).


Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Pasar Rakyat ini merupakan salah satu cara strategis mendorong pertumbuhan ekonomi pasca keterpurukan akibat pandemi covid-19.


“Kita patut bersyukur Pasar Rakyat ini bisa terselenggara meski masa pandemi Covid-19. yang paling penting upaya kita membantu memulihkan ekonomi warga, terutama UMKM termasuk di dalamnya pedagang pasar Sentral Sinjai” katanya.


Melalui kegiatan ini Bupati ASA berharap Pasar Rakyat ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dalam rangka menggeliatkan kembali perekonomian masyarakat.


“Mudah-mudahan adanya Pasar Rakyat ini bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat dan kami harap pelaksanannya berlangsung lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan” harapnya.


Menurut Ketua Panitia Pelaksana Muh. Saleh menyampaikan bahwa Pasar Rakyat ini diikuti sekitar 300 peserta dari pelaku usaha, baik pedagang, koperasi maupun pelaku industri termasuk 64 pedagang korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai.


Diketahui, Kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 13 Maret 2022 dengan melibatkan Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) selaku panitia pelaksana.


Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Sekretaris Daerah Akbar Mukmin, para Forkopimda, para Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.