Ratusan Stand UMKM Mulai Hiasi Lapangan Sinjai Bersatu

2/23/2022 | 14:17 WIB

Bagikan:

 

Ratusan Stand UMKM Mulai Mulai Hiasi Lapangan Sinjai Bersatu

INSTINGJURNALIS.com - Stand penjualan untuk para pelaku UMKM mulai didirikan dilokasi Pasar Rakyat Mini Expo UMKM di Lapangan Sinjai Bersatu.


Pengurus Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) selaku pelaksana kegiatan Pasar Rakyat Mini Expo, akan menyiapkan 264 stand yang nantinya akan digunakan para pedagang untuk berjualan.


"Sampai sekarang, sudah hampir 200 pedagang telah mendaftar untuk lokasi stand jualan. Kita prioritaskan untuk pelaku UMKM di Sinjai, terutama korban kebakaran di Pasar Sentral beberapa waktu lalu," ungkap Ketua HPS2, H. Agus Mudjarab, Rabu, (23/02/2022).


Khusus untuk korban kebakaran lanjut dia, semua fasilitas yang disiapkan, mulai dari listrik hingga akomodasi lainnya diberikan secara gratis.


"Kalau untuk korban kebakaran, semua fasilitas yang kita berikan itu gratis alias cuma-cuma. Termasuk jika ada yang membawa box jualannya, pembayaran listriknya selama menjual di lokasi Pasar Rakyat akan kita gratiskan," jelasnya.


Sekedar diketahui, Pasar Rakyat Mini Expo UMKM rencananya akan dibuka pada Kamis besok, 24 Februari dan akan berakhir pada 13 Maret 2022 mendatang. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI