Pelaku Pembunuhan di Majauleng Wajo Ditangkap, Anak dan Bapak Buron

4/15/2022 | 22:00 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Polisi meringkus pelaku pembunuhan di salah satu kolam ikan di Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo. 


Pelaku diketahui berinisial KM (22) ditangkap setelah terlibat kasus pembunuhan seorang pria NL (54) pada Rabu (13/04/2022) lalu.


Selain telah menangkap KM polisi juga tengah memburu dua pelaku lainnya KY (50) dan KY (27). Ketiga terduga pelaku tersebut masih berstatus bapak dan anak.


"Korban berinisial NL (54), dia diduga dibunuh oleh tiga orang pelaku yang masih satu keluarga terdiri dari dua orang anak dan bapak, warga Lawakassi, Desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng, Wajo," kata Kapolres Wajo, Muhammad Islam, Jumat (15/04/2022).


Muhammad Islam menjelaskan, KM diamankan di rumahnya dan saat ini pria tersebut diamankan di Mapolres Wajo bersama barang bukti berupa sebilah parang yang diduga digunakan pelaku menganiaya korban


Kapolres wajo, AKBP Muhammad Islam yang dikonfirmasi membenarkan hal itu bahwa satu dari tiga terduga pelaku telah diamankan.


“Iya, satu sudah diamankan inisial KM. KM (mengaku) semua itu berawal karena persoalan tanah, sehingga pelaku (KM dan saudaranya serta bapaknya) melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan parang,” ungkap Kapolres yang dikonfirmasi Jumat (15/4) sesaat lalu.


Perwira berpangkat dua melati tersebut berharap agar pelaku yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO agar segera menyerahkan diri, karena, kata dia, polisi akan terus mengejar dan mencari di manapun pelaku berada.


Diketahui, seorang mayat pria ditemukan Kolam ikan di Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada hari Rabu (13/4/22). Belakangan diketahui meninggalnya pria tersebut  disebabkan karena dibunuh.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI