Pesta Miras Berujung Maut di Wajo, Pemuda Tewas Ditikam Sepupu

4/16/2022 | 18:31 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Pesta miras berujung maut terjadi di Kabupaten Wajo, Sulawesi-selatan. Seorang pria tewas ditikam oleh keluarganya (sepupu satu kali) yang sedang dalam pengaruh minuman, 


Korban diketahui berinisial MI (27) warga Topitu Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua, Wajo. Pemuda tersebut tewas ditikam di rumahnya sendiri, Jumat (16/04/2022) sekira pukul 20.00.


Kapolsek Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat mengatakan sebelum kejadian antara korban dan pelaku AS (20) terjadi kesalahpahaman dan terjadi perkelahian hingga penikaman.


"Kemungkinan ada permasalahan lain, karena di TKP pelaku pesta minuman keras bersama 4 orang temannya di dalam kamar korban, sebelum terjadi penikaman," ungkapnya. 


Dia menambahkan, pelaku menikam korban satu kali di bagian dada sebelah kiri sehingga korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Siwa.  


Usai menikam korban, pelaku juga sempat melarikan diri dengan kendaraan roda empatnya kearah Sidrap. Namun mengetahui polisi melakukan pengejaran, pelaku berbalik arah kembali ke jurusan Palopo.


"Pelaku melarikan diri, sehingga Tim Buser Polres Wajo bersama Kanit Res Polsek Keera dan Personil Polsek Urban Pitumpanua  melakukan pengejaran dari Lalliseng menuju Belopa, hingga akhirnya di sergap Buser Polres Luwu di Trans Sulawesi, " ungkap Andi Rahmat.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI