Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an

4/22/2022 | 18:37 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri peringatan Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dipusatkan di Masjid Islamic Center Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (18/4/2022) malam.


Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin bersama Wakil Ketua I DPRD Sabir dan Wakil Ketua II DPRD Mappahakkang melaksanakan salat isya dan tarawih secara berjamaah serta mendengarkan Hikmah Nuzulul Qur’an yang turut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).


Melalui momentum peringatan Nuzulul Qur'an tahun ini Bupati ASA menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat melaksanakan ibadah puasa ramadan dan ibadah lainnya dengan baik.


Ia juga mengajak kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Sinjai untuk menjadikan Al Qur'an sebagai satu-satunya Amiirussafar (panduan perjalanan) dari dunia yang fana menuju akhirat yang kekal.


"Mari menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman  hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan didalamnya karena Al Qur'an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia" katanya.


Pada kesempatan tersebut, Bupati ASA juga menyerahkan bantuan hibah pembangunan kepada pondok Pesantren serta bantuan hibah untuk program Tahfidzul Qur'an tahun 2022 kepada lembaga penyelenggara Tahfidzul Qur'an.


Turut hadir Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, pimpinan Forkopimda, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag dan masyarakat setempat.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI