TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Temui Jajaran PDAM Sinjai, Bahas Pelayanan Air Bersih

 


INSTINGJURNALIS.COM Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengevaluasi kinerja jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu, Rabu (04/01/2013) 


Hal itu dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat yang tidak menikmati kebutuhan air bersih. Bahkan kejadian ini kata dia, sudah berlangsung lama.


Tak ingin hal tersebut terus berlanjut, Bupati ASA meminta kepada pihak PDAM untuk segera melakukan pembenahan.


Bahkan di hadapan Direktur PDAM, Nasrullah Mustamin dan stafnya, Bupati ASA meminta agar pelayanan air bersih ke masyarakat segera dimaksimalkan.


"Saya berharap kinerja PDAM lebih ditingkatkan dan mencari solusi setiap masalah yang terjadi sehingga pelayanan tidak tersendat", tegasnya.


Ia berharap beberapa hari ke depan ini tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh soal air bersih.


"Itu harapan saya dan segera berbenah demi memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Sinjai", harapnya


Menanggapi hal itu, Direktur PDAM Sinjai Nasrullah Mustamin akan segera melakukan perbaikan dan pembenahan demi meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.


"Insya Allah, satu atau dua hari ke depan, kita akan melakukan evaluasi internal dan pembenahan sehingga pelayanan bisa normal kembali", pungkasnya.


Dalam sidak tersebut, juga terlihat hadir Dewan Pengawas PDAM Sinjai, Andi Adeha Syamsuri dan Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib. 



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0