Ketua DPRD Sinjai Pimpin Rapat Pleno Gabungan Komisi

 

Rapat pleno Gabungan komisi DPRD Sinjai.

INSTINGJURNALIS.COM   -   Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai menggelar Rapat Gabungan Komisi II dan III DPRD Sinjai di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (19/01/2023).


Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin dihadiri Ketua Komisi II DPRD Ambo Tuwo, Ketua Komisi III DPRD Andi Jusman, para Anggota Komisi II dan III DPRD Sinjai seperti Muhammad Wahyu, Kamrianto, H. Bahar, Drs. Akmal, Darna, Hj. Kusmawati, Rustan, Ardiansyah Haris, Zainal Abidin Hasnur dan Andi Abrachman.


Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menyampaikan tujuan digelar rapat tersebut dalam rangka penyampaian hasil konsultasi DPRD di Kementerian PUPR terkait dana hibah untuk PDAM Tirta Sinjai Bersatu.


"Jadi rapat ini sebagai tindak lanjut dari hasil konsultasi yang telah dilakukan DPRD. Kita juga mengharapkan apa yang menjadi hasil konsultasi yang disampaikan Anggota DPRD ada tanggapan dari Pemerintah Daerah terkhusus PDAM yang bertanggungjawab dalam hal ini," jelasnya.


Sementara itu, ketua Komisi III Andi Jusman mengatakan hasil konsultasi yang dilakukan, pihaknya mendapatkan informasi terkait dana hibah PDAM Sinjai tahun ini dengan jumlah anggota Rp2,7 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).


Dalam rapat tersebut turut dihadiri Asisten II Setdakab Sinjai Andi Ilham Abubakar, Asisten III Setdakab Sinjai Haerani Dahlan, Dirut PDAM Tirta Sinjai Bersatu Nasrullah Mustamin, Kepala BPKAD Sinjai Hj. Ratnawati Arief serta Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib. (Nita)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI :


Bagikan :
RajaBackLink.com