TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pemkab Harap Hasil Muscab IMM Sinjai Membawa Pembaharuan ke Arah yang Lebih Baik

 

Muscab PC IMM di Auditorium H. A. Amir Said IAIM Sinjai, Jumat (27/1/2023). Salim

INSTINGJURNALIS.COM   Musyawarah Cabang (Muscab) Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Sinjai diharapkan dapat membawa angin segar dan harapan baru dalam upaya mengangkat IMM Sinjai sebagai salah satu organisasi yang teguh, memegang eksistensinya sebagai gerakan mahasiswa Islam, yang secara otonom bergerak dalam bidang keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan.


Demikian diungkapkan Bupati Sinjai yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Lukman Fattah, saat membuka Muscab PC IMM XVII (17), di Auditorium H. A. Amir Said IAIM Sinjai, Jumat (27/1/2023).


"Eksistensi dan prinsip itulah yang harus senantiasa saudara pegang, karena IMM merupakan sebuah organisasi yang bertujuan membentuk kader dan akademisi Islam yang berakhlaq mulia dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah," pungkasnya.


Oleh karena itu, pihaknya mengingatkan peran IMM sangatlah penting karena memiliki identitas yang bertanggung jawab terhadap individual baik sebagai hamba Allah, maupun sebagai warga bangsa dan negara. 


Dengan demikian IMM memiliki tanggung jawab keagamaan, intelektual dan sosial kemasyarakatan. Termasuk menjadi agen perubahan, yang akan memegang tampuk pemerintahan di masa yang akan datang.


"Saya mengajak kepada jajaran IMM Sinjai untuk mampu membawa pembaharuan Sinjai ke arah yang positif. Membawa hal ini tentu sangat sejalan dengan tema muscab kali ini, yakni 'dinamisasi gerakan IMM mencerahkan Bumi Panrita Kitta'," tandasnya.


Kegiatan ini mengusung tema "Dinamisasi Gerakan IMM: Mencerahkan Bumi Panrita Kitta'", akan berlangsung selama 3 hari hingga 29 Januari mendatang, dengan agenda pemilihan ketua baru yang akan menahkodai PC IMM periode 2023-2024.


Muhammadiyah Sinjai, Ketua DPD IMM Sulsel, Ketua PC IMM Sinjai, para Demisioner serta para ketua dan perwakilan lembaga otonom Muhammadiyah Sinjai. (Satria)




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.